Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik untuk Memahami PATI

Tips dan Trik untuk Memahami PATI
Untuk awal kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (PATI). kita jangan sampai lupa berdoa menurut kepercayaan masing-masing karena hal ini sangat penting agar kita diberi kemudahan dalam setiap perjalanan hidup kita.saat sebelum masuk ruang ujian kita sebaiknya tata sepatu kita dengan rapi di rak sepatu yang sudah disediakan  didekat pintu masuk ruangan digedung ICT lt.3 .saat memasuki ruangan sebaiknya masuk degan mengetuk pintu dan memberi salam kepada pembimbing yang ada didalam ruangan.



Bagaimana ya cara untuk tips agar kita mendapat nilai plus? ayo kita bahas kawan :)

1. kita harus aktif menjawab jika pembimbing kita sedang bertanya sesuatu yang berhubungan dengan materi-materi yang kita perlajadi di buku panduan PATI.

2.isilah tugas evaluasi dengan tepat dan benar karena nilai dari masing-masing bab evaluasi sangat berpengaruh dengan nilai kelulusan PATI ini.

3.tugas untuk membuat blogger atau wordpress itu harus kita isi dengan urutan dibawah ini:
a. Tulisan tentang daerah kalian (Budaya, Makanan, Ciri khas)
b. Tulisan tentang Universitas Muhammadiyah Malang
c. Tulisan tentang jurusan kalian (Keunggulan, Perkembangan, dll)
d. Tulisan tentang perkembangan atau kemajuan teknologi
e. Tulisan tentang tips dan trik/tutorial/informasi unik (dari hasil pelatihan yang kalian dapatkan)
f. Deskripsi tentang TR. Sengkaling dan SFF (Bila perlu boleh ditambahkan foto selfie kalian masing” di TR. Sengkaling dan SFF)Tulisan tentang ide kalian juga dalam upaya menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik

4.Isi posting kita juga harus menerapkan Nettique (Etika Berinternet) dan tidak melanggar UU-ITE karna jika kita melanggar itu akan diberi nilai -15

5.Tambahkan juga pada sidebar kalian link ke website kampus, dan juga link ke blog teman satu kelas kalian ya minimal 5 orang oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar