Senin, 16 April 2012

eBook Cara Mudah Belajar Matematika | Metode Belajar Matematika


eBook Cara Mudah Belajar Matematika | Metode Belajar Matematika

eBook Cara Mudah Belajar Matematika. Tau Matematika? Siapa yang tak kenal. Sebagai salah satu pelajaran di sekolah dari tingkat SD hingga perguruan tinggi, matematika sering disebut sebagai pelajaran momok yang sulit untuk dipahami. Cara Mudah belajar matematika hingga kini masih terus menerus dikembangkan oleh para ahli dalam rangka memudahkan siswa untuk memahami pelajaran ini.
Sebuah kelakar dalam status facebook salah seorang teman, ia mengatakan : "Kebohongan terbesar seorang guru matematika adalah ketika ia mengatakan bahwa matematika itu mudah ...". Haha ... Iya, matematika memang sulit, namun belum tentu mustahil untuk dipahami. Ya toh?!

eBook Cara Mudah Belajar Matematika |  Metode Belajar Matematika

Nah, menyikapi perkembangan dalam dunia pendidikan, saya selaku seorang pendidik merasa perlu untuk berbagi dengan khalayak ramai perihal cara mudah belajar matematika. Tau tidak kenapa matematika itu terlalu sulit dipahami?
Jika Anda bertanya pada seorang guru matematika, mungkin saja matematika bukanlah hal yang terlampau rumit. Pasalnya, ia telah terbiasa dengan pengerjaan soal dan logika matematika. Yang sulit adalah ketika seseorang tidak memiliki dasar yang kuat untuk mengerjakan soal.
Manakah yang merupakan dasar? Bagi siswa SD, dasar utama matematika adalah aljabar. Bagaimana ia menjumlahkan, mengurangkan, mengalikan dan membagikan seluruh bilangan yang ia kenal. Untuk dapat lanjut di tahap berikutnya, seorang siswa harus paham dengan benar bagaimana keempat operasi ini dilakukan. Tanpa ini, ia hanya akan mengalami kebuntuan tiada tara. Bahkan jika terus-terusan dia lakukan tanpa dasar, ia akan sampai pada tahap kebingungan tingkat dewa. Jiahah ...
Nah, tersebutlah seorang penggemar matematika yakni Ir. Bekti Hermawan dari RumahAkal.comyang telah membuat sebuah metode pembelajaran matematika yang dapat membantu siswa untuk dapat menghitung semua angka dengan benar tanpa kekeliruan. Beliau telah meneliti sejak 2003 tentang metode yang ia sebut sebagai "5 Langkah Mudah menghitung Matematika". Metode ini memanfaatkan segala media untuk belajar matematika.
Jika Anda adalah orang tua siswa yang khawatir dengan perkembangan nilai matematika Anak anda namun tak kunjung mendapatkan jawaban, ebook ini bisa menjadi alternatif. Dengan pembahasan pada ebook setebal 60 halaman ini, Bapak ibu tidak perlu lagu mendaftarkan anak untuk ikut dalam kursus aritmetika atau hitung cepat. Semuanya dibahas tuntas dalam ebook yang dapat dipahami dalam 1 hari.
Yah. 1 Hari saja untuk perubahan kemampuan anak Anda.
So, jangan membuang waktu. Silakan segera melihat dan mengorder ebook ini di website beliau,RumahAkal.com
Semoga bermanfaat ... Jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain tentang Soal UN SD 2012,Soal UN SMP 2012 dan Soal UN SMA 2012 serta Soal UN SMK 2012Keep on fight all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar