Senin, 16 April 2012

Download Rumus Matematika SMP Lengkap | Rumus Cepat Matematika SMP


Download Rumus Matematika SMP Lengkap | Rumus Cepat Matematika SMP

Download Rumus Matematika SMP Lengkap | Rumus Cepat Matematika SMP. Mempelajari matematika bagi sebagian siswa merupakan salah satu hal yang mungkin tidak menyenangkan. Sama seperti sebuah joke yang mengatakan bahwa : "Kebohongan guru matematika yang paling besar adalah ketika ia mengatakan bahwa matematika itu mudah". Haha .. 
Iya, kalimat itu memang betul. Matematika itu sulit bagi beberapa orang, bagi orang lainnya sulit sekali malah. Hiks. 
Namun yang sulit bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan dan dipahami. Matematika sebagai salah satu pelajaran berhitung memerlukan formula-formula yang dalam bahasa Indonesia disebut dengan rumus. Rumus Matematika SMP inilah yang dapat membantu siswa untuk mengerjakan soal dengan benar.

Download Rumus Matematika SMP Lengkap

Seseorang bisa saja menyelesaikan soal matematika berdasarkan analisis akal sehat, dan jawabannya benar. Namun ia tidak akan selamanya dapat menemukan jawaban tanpa menggunakan rumus. Saya tidak mengatakan bahwa ia harus menggunakan rumus yang telah ditemukan oleh para ahli, saya hanya mengatakan bahwa ia tidak akan dapat menyelesaikan beberapa soal tanpa rumus. Ya to?! Siapa tau ada diantara siswa kita yang ternyata memiliki kemampuan untuk menemukan Rumus Cepat Matematika. Kan keren itu!
Rumus Matematika SMP ini saya temukan dari sebuah blog pendidikan, aslinya ebook tentangrumus matematika SMP ini ditulis oleh Bapak Joko Misani, S.Pd. dari SMPN 23 Kota Bekasi. Semoga Allah memberikan balasan atas segala amal baik beliau. 
Rumus Matematika SMP ini dirangkum dalam beberapa halaman, dengan mencantumkan seluruh rumus matematika yang berkaitan dengan soal ujian nasional pada tahun 2010. Apakah ini kuno? Oh ... Tidak! Rumus matematika di ebook ini adalah sama dengan rumus yang kita gunakan sekarang. Secara, rumus yang kita pakai sekarang kan di discovery oleh para ahli sejak ribuan tahun yang lalu. Artinya jika kita belajar dari sebuah ebook di tahun 2010 itu sama sekali tidak ketinggalan jaman. haha ...
Oke, untuk mendonwload Rumus Matematika SMP ini, silakan klik kanan pada link di bawah ini kemudian pilih SAVE LINK AS lalu SAVE. Maka dalam hitungan detik file seberat 590KB ini akan menjadi milik kamu. Jangan lupa untuk memastikan bahwa di komputer kamu telah ada software Adobe Reader untuk dapat membuka file ini. 
Ini dia linknya ...
Bagaimana, mudah bukan downloadnya?! Jangan lupa baca artikel saya yang lain tentang Soal UN SMP 2012RPP Matematika SMP Berkarakter Lengkap dan Bank Soal matematika SMP. Salam hangat selalu ... Download Rumus Matematika SMP Lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar